Tuesday, April 9, 2013

John Titor: a Time Traveller From The Year 2036?

John Titor adalah nama yang digunakan pada beberapa notice board selama tahun 2000 dan 2001 dalam poster yang mengklaim sebagai pengelana waktu dari tahun 2036. Dalam poster tersebut ia membuat beberapa prediksi mengenai peristiwa pada masa depan, dimulai dari tahun 2004. Ia mendeskripsikan perubahan drastis dimana Amerika Serikat terpecah menjadi lima wilayah, lingkungan dan infrastrukturnya hancur akibat serangan nuklir, dan kebanyakan kekuatan dunia lainnya telah hancur.



Mengapa Dia ada disini?
Titor mengatakan ia telah melakukan perjalanan kembali dalam waktu karena ia adalah seorang prajurit dari tahun 2036 yang direkrut untuk sebuah proyek perjalanan waktu pemerintah. Dia awalnya telah dikirim kembali ke tahun 1975 untuk mengambil IBM 5100 komputer portabel yang diperlukan untuk menerjemahkan antara beberapa warisan sistem IBM dan UNIX. Dia mengklaim IBM 5100 mampu melakukan hal ini karena fungsi built-in tertentu yang tidak didokumentasikan ketika diproduksi. Ketika Titor meninggalkan waktu kami, beberapa insinyur IBM tampaknya maju untuk memverifikasi klaim-klaimnya tentang IBM 5100. Setelah mengumpulkan IBM 5100 Titor kemudian melanjutkan perjalanan ke tahun 2000 karena, katanya, dia ingin mengunjungi keluarganya dan dirinya lebih muda, dan untuk melihat efek dari Millenium Bug. Ada sebuah kisah yang Titor mengirim fax ke situs Bell Seni pada tahun 1998 mengatakan Millenium Bug akan menimbulkan kekacauan, tapi ketika ditanya di papan pengumuman mengapa hal ini tidak terjadi ia berkata bahwa ia telah campur tangan untuk mencegahnya.Selama tinggal di 2000/2001 Titor menjelaskan tujuannya bukan untuk meyakinkan orang ia adalah asli waktu wisatawan, bukan dia hanya posting pesan untuk mengukur respons orang terhadap bertemu dengan seseorang dari masa depan mereka. Dia sangat bersedia untuk mengadakan sesi tanya jawab serta memberikan informasi tentang mesin waktu, berbagi perspektif tentang dunia kita sekarang, dan untuk membuat sejumlah prediksi tentang masa depan, termasuk bagaimana masyarakat kita sekarang ini akan berakhir pada tahun 2015 dalam singkat tapi menghancurkan perang nuklir global. Dia juga memasang sejumlah foto mesin waktu nya dan scan dari buku pedoman teknis menunjukkan skema nya. Mungkin salah satu yang paling terkenal (jika kualitas rendah) gambar ia diposting menunjukkan mesin waktu warping cahaya dari pena laser karena perusahaan perpindahan gravitasi '. Untuk alasan ini, serta setiap kurangnya keuntungan atau laba dia bisa membuat dari pernyataannya, beberapa orang telah bersedia menerima Titor sebagai asli waktu-traveler.Pada 24 Maret 2001 Titor mengatakan dia akan kembali ke waktu sendiri dan, meskipun sejumlah hoaxers jelas, belum pernah terdengar kabarnya. Hal ini diklaim ada video yang menunjukkan Titor kembali ke waktu sendiri meskipun belum membuat jalan ke Internet.

Mesin Waktu Titor.

Titor menggambarkan mesin waktu sebagai 'C204 waktu distorsi gravitasi perpindahan mesin' yang dibangun oleh General Electric pada tahun 2034. Beratnya sekitar 500 kilogram dan diangkut dalam 1966 Chevrolet Corvette Convertible, yang juga bertindak sebagai kapal Titor saat ia melakukan perjalanan melalui waktu. Kendaraan tidak bergerak melalui ruang tetapi tetap diam dengan mesin dimatikan. Beberapa waktu kemudian mesin waktu telah dihapus dari Corvette dan ditempatkan di tahun 1987 roda empat truk dan Corvette dijual, yang telah menimbulkan spekulasi tentang di mana sekarang mungkin dan yang membelinya.Menurut Titor ada enam komponen utama mesin waktu:

    
Dua unit rumah magnetik untuk singularitas mikro ganda
    
Sebuah berjenis injeksi elektron untuk mengubah massa dan gravitasi singularitas mikro
    
Sebuah pendingin dan sistem ventilasi X-ray
    
Sensor gravitasi, atau kunci gravitasi variabel (VGL)
    
Empat jam cesium utama
    
Tiga unit komputer utamaDalam deskripsi Titor menjelaskan bahwa mesin waktu adalah massa stasioner, satuan perpindahan temporal didukung oleh 'dua top spin, singularitas positif ganda', menghasilkan 'standar off-set Tipler sinusoid2'. Pada dasarnya, mesin waktu didasarkan pada dua berputar singularitas mikro yang beroperasi mirip dengan singularitas cincin tunggal berputar dengan kecepatan tinggi. Massa dan tarikan gravitasi singularitas mikro ini dimanipulasi dengan menyuntikkan elektron ke permukaan, meniru efek dari lubang hitam Kerr-Newman, sehingga (tampaknya) yang memungkinkan perjalanan waktu.Setelah makan Titor koordinat ke dalam mesin waktu akan ada periode 'ramp up' sementara alarm terdengar terdengar serta lampu berkedip, diikuti dengan hitung mundur. Titor kemudian akan merasakan tarikan hingga 2Gs karena gravitasi yang dihasilkan oleh mesin, dan kendaraan akan muncul untuk mempercepat sebagai cahaya membungkuk di sekitarnya. Kecuali untuk persediaan udara tekan, satu-satunya sumber oksigen akan menjadi kantong udara yang terjebak di sekitar kendaraan. Titor diperkirakan kecepatan perjalanan sekitar sepuluh tahun per jam, dan ketepatan waktu mesin perjalanan sampai dengan enam puluh tahun, meskipun ia mengatakan ini diharapkan dapat diperbaiki oleh para peneliti dalam waktu sendiri.Menurut Titor sifat perjalanan waktu dan apa yang bisa diharapkan dijelaskan melalui model Everett-Wheeler fisika kuantum, atau seperti yang kadang-kadang disebut, Banyak Dunia Theory3, yang Titor dinyatakan telah terbukti benar. Simplistically, ini berarti bahwa setiap peristiwa yang dapat memiliki lebih dari satu hasil akan menghasilkan setiap hasil yang mungkin, dan setiap kemungkinan adalah titik asal alam semesta paralel baru, atau garis dunia. Relevansi ini untuk waktu Titor wisata menjelaskan, adalah bahwa wisatawan tidak masuk masa lalu mereka sendiri karena kehadiran mereka akan menyebabkan perubahan yang pada gilirannya akan menciptakan set terus berkembang dari garis dunia. Sebaliknya penjelajah waktu memasuki garis dunia terkait erat di mana keberadaan mereka tidak akan menyebabkan tingkat ini tak terhitung garis dunia.


Prediksi Titor. 
Sebagian besar dari apa Titor mengatakan peristiwa antara tahun 2000 dan 2036 pusat pada Perang Dunia ketiga diikuti oleh dua dekade penyembuhan berlangsung. Menurut Titor, periode konflik dimulai pada saat pemilihan Presiden Amerika 2004/5 ketika benih untuk kedua perang sipil Amerika yang berkecambah. Sifat konflik digambarkan sebagai kerusuhan sipil yang dibawa oleh taktik polisi negara-intrusif, yang mengarah ke peningkatan jumlah Waco atau Ridge-jenis peristiwa Ruby, memuncak pada sekitar satu per minggu. Akhirnya daerah perkotaan dan pedesaan secara terbuka bernada terhadap satu sama lain. Titor mengklaim bahwa pada usia tiga belas ia telah bergabung dengan milisi senapan untuk bertempur di sisi tentara pedesaan. Pada tahun 2008 yang populer menyadari kondisi masa pra-perang yang ada di Amerika akan hilang untuk selamanya.Pada tahun 2015 perang saudara secara efektif berakhir ketika Rusia mulai serangkaian serangan nuklir pada kebanyakan kota-kota besar Amerika sehingga menghilangkan pemerintah federal. Daerah perkotaan besar di seluruh dunia juga sangat terpengaruh melalui serangkaian tit-for-tat dari serangan nuklir, dengan jumlah kematian sekitar tiga miliar orang. Wilayah terparah adalah Eropa, Afrika dan Australia.Pada tahun 2036 dunia telah berubah. Amerika sekarang terdiri dari lima negara dengan Nebraska sebagai modal dan terdiri dari desentralisasi, masyarakat pedesaan erat-merajut. Ada lebih menekankan pada agama, interaksi pribadi (sebagai lawan media massa), serta swasembada dengan orang-orang diharapkan untuk bekerja untuk bagian dari hari di ladang untuk memproduksi makanan. Air masih terkontaminasi dengan radioaktivitas dan perlu disaring. Terlepas dari perang dan upaya untuk membangun masyarakat baru ini dari sisa-sisa yang lama, teknologi tampaknya tidak terlalu parah terkena dampak. Titor menyebutkan sistem perjalanan kereta api cepat antar kota, perjalanan ruang angkasa, rekayasa genetika dan tentu saja perjalanan waktu dari.Selain konflik sipil Amerika dan Perang Dunia ketiga Titor membuat sejumlah prediksi penting lainnya:

  •     Amerika akan mengobarkan perang di Irak, mengklaim Irak memiliki senjata nuklir. Titor membuat pernyataan ini tahun sebelum perang dengan Irak dianggap. Dia juga mengaku tidak ada senjata pemusnah massal akan ditemukan.
  •     Perang akan meletus antara Israel dan tetangga Arabnya, dan senjata pemusnah massal akan digunakan.
  •     Korea, Taiwan dan Jepang akan dianeksasi oleh China sebagai Barat menjadi tidak stabil.
  •     Pada awal 2000 CERN akan meletakkan dasar untuk perjalanan waktu. Pada musim gugur tahun 2001 setelah Titor telah meninggalkan, CERN merilis sebuah pernyataan yang menunjukkan penciptaan mini black hole itu mungkin.
  •     Penyakit sapi gila akan menjadi masalah kesehatan di Amerika tapi itu akan berada di bawah-dimainkan.
  •     Makanan transgenik akan digunakan untuk memproduksi benih hibrida yang akan memiliki efek merugikan pada kesehatan penduduk.
  •     Titor membuat sejumlah pernyataan tentang hak-hak konstitusional dan sipil di Amerika. Dia juga mengatakan pemerintah Amerika akan menganggap warga negaranya akan lebih memilih jaminan atas kebebasan pribadi tertentu.

    
Masa depan akan menghakimi hadir keras.Karena Banyak Teori Dunia, menurut Titor, akurat, ini memiliki implikasi bagi klaim Titor untuk menjadi waktu-wisatawan dan bagaimana prediksi untuk masa depan kita dapat dievaluasi. Jika Titor adalah dapat dipercaya kita harus menerima dia mengunjungi dari baris lain yang berhubungan erat dengan perbedaan waktu yang halus dari kita sendiri. Akibatnya kita bisa mengharapkan beberapa prediksi untuk masa depan tidak benar bagi kita, tetapi karena menurut Titor hanya ada dua persen perbedaan antara dua baris waktu, ada kemungkinan yang baik beberapa prediksi akan terpenuhi. Oleh karena itu, sebagai pendekatan waktu untuk masing-masing prediksi terjadi, akhirnya probabilitas klaim Titor bahwa ia adalah seorang penjelajah waktu akan meningkat baik ke arah yang benar atau ke arah yang salah, tergantung pada apakah prediksi terpenuhi.Kisah John Titor telah beredar di Internet selama hampir lima tahun, dengan beberapa orang yang mencoba untuk memberikan bukti ini hanyalah sebuah tipuan berkepanjangan, sementara yang lain mengajukan argumen dan bukti untuk mendukung klaim Titor untuk menjadi waktu-pelancong dari tahun 2036. Argumen melawan Titor Namun, cukup memberatkan. Sebagai contoh, telah dibuktikan bahwa gambar yang menunjukkan sinar laser yang membungkuk itu palsu, dan penjelasan Titor yang menggunakan lubang hitam mini untuk perjalanan waktu secara ilmiah mustahil. Juga, jika Titor telah campur tangan seperti yang ia katakan untuk mencegah bencana yang disebabkan oleh Millenium Bug, maka dengan penjelasan sendiri dari Banyak Worlds Teori mekanika kuantum, garis dunia kita akan menyimpang dari radikal own4 nya. Ini berarti ramalannya akan semua tapi tidak relevan untuk dunia kita line5. Lebih mendasar lagi, ini adalah mengingat waktu perjalanan theory6 bahwa mesin waktu tidak dapat melakukan perjalanan di luar tanggal itu dibangun dari. Karena itu, jika Titor mulai perjalanan waktu di 2036 ia tidak bisa bepergian setiap kembali lebih jauh dari 2034, karena menurut dia mesin waktu pertama kali dibangun pada tanggal ini.Bagi mereka yang ingin menemukan kebenaran bagi diri mereka sendiri ada sejumlah situs dengan arsip messageboard posting Titor itu. Mungkin salah satu yang terbaik dari arsip ini adalah situs Abovetopsecret. Jika Anda menggaruk di Internet Anda akan menemukan lebih banyak dan lebih bit informasi tentang John Titor dan Anda akan dengan cepat dapat memutuskan sendiri apakah ada zat untuk klaim-klaimnya menjadi waktu-traveler. Dalam analisis akhir, bagaimanapun, mungkin aspek yang paling menarik dari kisah John Titor adalah kenyataan bahwa fenomena ini, yang bisa begitu mudah telah diabaikan, telah terlibat begitu banyak orang begitu lama. Kisah ini diceritakan dan didiskusikan pada banyak situs dan orang-orang telah menghabiskan banyak waktu dan energi untuk mendukung atau menentang klaim Titor itu. Hal ini juga luar biasa untuk cerita alam ini untuk rentang begitu banyak bentuk media, mulai dari buku ke balet!1Ucapan situs Art Bell tidak lagi available.2A Tipler sinusoid pada dasarnya adalah lokal Kerr Field, atau dengan kata lain sebuah lubang hitam mini. Pemotongan melalui retorika, mesin waktu Titor yang beroperasi dengan memanipulasi lubang hitam mini. Apakah ini mungkin telah terbuka untuk debate.3The Banyak Teori Dunia telah menjadi terintegrasi ke dalam apa yang dikenal sebagai M-teori, meskipun hal ini ada indikasi yang jelas bahwa pernyataan Titor itu bahwa Banyak Teori Dunia benar dapat diandalkan. Sejak kunjungan teori Titor yang selain Banyak Teori Dunia telah diusulkan untuk menghindari hal-hal seperti paradoks kakek waktu travel.4The satunya cara Titor bisa mengetahui Millenium Bug akan menimbulkan kekacauan kalau dia pernah mengalami hal itu dalam timeline sendiri. Oleh karena itu, dengan mencegah bencana ini terjadi pada timeline kita berarti peristiwa di sini telah berubah jauh dari garis waktu sendiri. Dua baris dunia telah demikian menjadi garis dunia secara signifikan different.5Our juga akan menyimpang lebih dari dua persen Titor mengatakan diterima baginya untuk perjalanan waktu andal antara itu dan dunianya sendiri ilmuwan line.6Respected lakukan mempelajari subjek sejak Teori Einstein Relativitas memungkinkan untuk perjalanan waktu.
 

0 comments:

Post a Comment

Thank you :)

 
Copyright © . Blog AGACIT - Posts · Comments
© 2013 Encex_Fitra · Powered by Blogger